Melayani Dengan Sepenuh Hati Sidebar Button
Jl. Jend. A. Yani No.51, Krajan, Pacitan, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63511
rsud@pacitankab.go.id
(0357) 881410

Blog Details

Blog Details Image
August 6, 2024

Sosialisasi AGIZ Anak Pinter Bersama DWP RSUD dr. Darsono

Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan mengadakan Pertemuan Rutin DWP RSUD dr. Darsono, Selasa (06/08/2024). Bertempat di ruang pertemuan lantai 3, Gedung Manajemen RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan, pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran istri Pegawai Negeri di Organisasi Dharma Wanita Persatuan masing–masing instansi sesuai arahan dari ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pacitan.

Dalam sambutannya, Ketua DWP RSUD dr. Darsono Pacitan, Anie Iman Darmawan menyampaikan beberapa kegiatan dan program kerja yang sudah di rencanakan pada tahun 2024, sekaligus sosialisasi kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh DWP RSUD dr. Darsono Pacitan seperti pertemuan rutin yang diadakan setiap bulan, pelatihan dan sosialisasi, kegiatan olah raga, jumat berkah, dan bazar.

“Semua kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat memberi banyak manfaat baik untuk anggota DWP RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan, keluarga, dan masyarakat,” terangnya.

Mengisi acara pertemuan, Instalasi Gizi RSUD dr. Darsono melakukan sosialisasi aplikasi AGIZ Anak Pinter. Disampaikan langsung oleh Mukti dan Yusiana, ahli gizi RSUD dr. Darsono, AGIZ Anak Pinter merupakan salah satu inovasi terbaru RSUD dr. Darsono yang berfungsi untuk pengecekan status gizi anak dan melihat status gizi anak. “Aplikasi ini dapat digunakan untuk mendeteksi kandungan gizi suatu makanan hanya dengan memfoto makanan tersebut,” jelas Yusiana.

Melalui pertemuan rutin ini diharapkan anggota yang hadir dapat berperan aktif untuk lingkungan sekitar seperti ikut memberikan sosialisasi Aplikasi AGIZ Anak Pinter RSUD dr. Darsono Pacitan kepada keluarga dan lingkungan sekitar.

Tag Here

Leave a comment