Terus Berbenah, Direktur RSUD dr. Darsono Lakukan Pembinaan dan Penyegaran Pelayanan pada Seluruh Karyawan

0
27

Sebagai wujud komitmen bahwa RSUD dr. Darsono terus berbenah, bulan Oktober ini bertempat di ruang pertemuan lantai tiga gedung manajemen RSUD dr. Darsono, seluruh karyawan rumah sakit secara bergantian (dibagi 12 shift) mendapatkan pembinaan dan penyegaran langsung dari direktur terkait peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
Dilatarbelakangi berbagai saran, masukan, kritik, dan aduan yang masuk dari berbagai kalangan, acara ini dilaksanakan dalam rangka menyatukan komitmen dan visi dari seluruh karyawan rumah sakit untuk evaluasi dan melakukan perbaikan pelayanan di RSUD dr. Darsono kepada masyarakat.
Dalam arahannya direktur menekankan agar semua karyawan RSUD dr. Darsono ASN dan BLUD Non ASN, memakai nama petugas (name text), tanda pengenal (ID card), dan Pin RSUD sebagai identitas semua pegawai agar memudahkan masyarakat mengenali petugas.
Berkaitan dengan hal tersebut, RSUD dr. Darsono sangat terbuka jika terdapat pelayanan kurang memuaskan terkait kualitas pelayanan, sikap petugas, maupun sarana prasarana rumah sakit, agar masyarakat bisa melapor dan memberi masukan kepada RS sehingga langsung bisa ditindaklanjuti.
“Kami akan memasang nomor pengaduan di setiap unit layanan, jika terjadi kekurangan dalam pelayanan di rumah sakit, masyarakat bisa langsung melaporkan keluhan, masukan, dan kritik baik ke nomor direktur ataupun nomor pengaduan”, jelas dr. Iman.
Saat ini kami mempunyai 32 dokter spesialis dengan 21 spesialisasi, dan ditunjang dengan fasilitas penunjang lainnya. Segala upaya perbaikan baik penambahan sarana prasarana, peningkatan kualitas SDM kami lakukan, harapan ke depan RSUD dr. Darsono bisa terus berbenah dalam berbagi hal demi mewujudkan kepuasan dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here