Semarak HKN ke-58; RSUD dr. Darsono Gelar Cerdas Cermat Akreditasi

0
8

Masih dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58, RSUD dr. Darsono menggelar Lomba Cerdas Cermat Akreditasi antar bidang, instalasi, dan unit-unit layanan lingkup rumah sakit. Materi cerdas cermat kali ini dipilih materi seputar akreditasi, ini berkaitan RSUD dr. Darsono akreditasi rumah sakit akan melaksanakan survei simulasi akreditasi Desember mendatang dan penilaian akreditasi oleh KARS di Januari 2023. 

“Momen cerdas cermat ini harapannya dapat menjadi motivasi seluruh karyawan RSUD dr. Darsono dalam rangka mempersiapkan diri menuju penilaian akreditasi,” terang Direktur RSUD dr. Darsono, dr. Iman Darmawan.

Babak penyisihan lomba cerdas cermat berlangsung selama dua hari, yakni Selasa-Rabu, (22-23/11) di Ruang Pertemuan Lantai 3 RSUD dr. Darsono. Dibagi menjadi 3 sesi per hari, babak penyisihan ini diikuti 30 peserta group perwakilan dari bidang, instalasi, ruang, dan unit layanan RS.

Jumat (25/11) adalah babak final lomba cerdas cermat akreditasi setelah melalui babak penyisihan sebelumnya.  Menambah semarak dan semangat para finalis, acara kali ini disaksikan langsung oleh Direktur RSUD dr. Darsono, dr. Iman Darmawan, M.Kes dan Ketua Tim Akreditasi RS, dr. Azhar Nur Fathoni, Sp.THT-KL, sementara karyawan yang tidak bisa datang langsung dapat memberikan dukungan dengan menyaksikan secara live di media sosial Instagram RSUD dr. Darsono.

Setelah melalui persaingan yang seru, akhirnya muncul sebagia Juara I dari Ruang Seruni, Juara II Ruang Flamboyan, dan Juara III dari Instalasi Hemodialisis. “Selamat kepada pemenang lomba cerdas cermat, semoga dapat lebih memacu semangat seluruh karyawan RS untuk lebih memahami dan mempersiapkan diri menghadapi survei akreditasi”, kata dr. Iman sebelum meninggalkan acara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here