Selamat! 27 CASN dan 18 Pegawai BLUD Terima SK Penempatan

0
70

RSUD dr. Darsono : Ruang pertemuan lantai tiga RSUD dr. Darsono nampak riuh pada Kamis (28/04). Beberapa orang sudah duduk rapi sambil menunggu acara dimulai, rupanya kehadiran mereka menunggu penyerahan Surat Keterangan (SK) penempatan.

Diserahkan langsung oleh direktur RSUD dr. Darsono, dr. Iman Darmawan, M. Kes, sejumlah 27 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan 18 pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Non ASN menerima SK penempatan. Dalam sambutannya direktur mengucapkan selamat bergabung semua CASN dan tenaga BLUD di RSUD dr. Darsono dan memberi beberapa penjelasan terkait tata kerja di RSUD dr. Darsono.

“Sesuai Undang-Undang yang berlaku, rumah sakit saat ini sebagai Unit Organisasi Berbasis Khusus (UOBK) di bawah Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan, dan bekerja sesuai visi misi Kabupaten Pacitan, harapannya ke depan kehadiran pegawai baru ini dapat membantu pelayanan kesehatan di RSUD dr. Darsono semakin baik, menjaga profesionalitas, memberi pelayanan yang ramah dan beretika, jangan mengecewakan pasien,” lanjutnya.

Selesai sekitar pukul 11.30, acara penyerahan SK penempatan ini dihadiri semua pejabat struktural RSUD dr. Darsono, kepala ruang, dan kepala instalasi terkait. (RSUD dr. Darsono/PemkabPacitan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here