RSUD dr. Darsono Pacitan Buka Kelas VVIP

0
12

Menyongsong awal tahun yang optimis, RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan melakukan gebrakan besar untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat, khususnya mereka yang berada di ekonomi menengah atas, yakni hadirnya ruang Very Very Important Person (VVIP).

“Kita sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat umum dengan Rekredensialing dengan BPJS Kesehatan, pengadaan USG portable, penambahan jumlah alat penunjang medis, dan ini saatnya kami melirik pangsa yang lebih luas,” ucap dr. Iman Darmawan Direktur RSUD dr. Darsono Pacitan, hari ini (25/11).

Untuk mengawali RSUD dr. Darsono menyiapkan empat ruang yang terletak di lantai satu Gedung Wijaya Kusuma, yang kini siap beroperasional mendukung proses kesembuhan pasien dengan pelayanannya terabaik.

Fasilitas VVIP yang ditawarkan diantaranya terdiri dari :
1. 1 Paramount bed untuk pasien
2. Bedside cabinet
3. 1 Over bed table
4. Sofa bed penunggu
5. Meja dan Kursi Tamu
6. LCD TV
7. 2 Kamar Mandi
8. Shower
9. Water Heater
10. Almari
11. 2 unit AC
12. Lemari Es
13. Wastafel
14. Water Dispenser
15. Nurse Call Bell
16. Welcome fruit

Dibandrol Rp. 750.000 per malam, pasien dan keluarganya disuguhkan fasilitas dan layanan yang nyaman. Inovasi tersebut diharapkan menjaring kalangan menengah ke atas sehingga tidak perlu lagi ke kota lain untuk mencari pelayanan kesehatan.

Final RSUD dr. Darsono adalah mendukung PAD Kabupaten Pacitan, hal itu tentu bermuara terhadap kebahagiaan dan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat Pacitan. (RSUDPacitan/DiskominfoPacitan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here