IGD RSUD dr. Darsono, Siap Melayani dengan Sepenuh Hati

0
470

RSUD dr. Darsono: Instalasi Gawat darurat (IGD) merupakan salah satu bagian penting dalam pelayanan kesehatan masyarakat di lingkup RSUD dr. Darsono. Pelayanan optimal, responsif, serta professional merupakan pedoman kami dalam melayani masyarakat yang membutuhkan.

IGD dilengkapi dengan tata ruang dan peralatan untuk menangani pasien gawat darurat. Setiap pasien yang datang berobat ke IGD akan dilayani dengan tenaga dokter, perawat dan bidan yang handal dan profesional serta didukung oleh sarana prasarana yang memadai sesuai standar pelayanan rumah sakit.

Respon time kurang dari 5 menit merupakan pelayanan unggulan IGD RSUD dr. Darsono yaitu pasien akan dilayani dengan segera oleh tenaga kesehatan dalam pemeriksaan dan tindakan medis serta asuhan keperawatan yang kurang dari 5 menit. Ini bertujuan untuk mengurangi dengan segera rasa kesakitan pasien hingga tingkat resiko pasien meninggal dunia.

“IGD RSUD dr. Darsono siap melayani pasien-pasien dengan segala kegawatan 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu. Jangan takut, mari berobat ke IGD, kami siap melayani dengan sepenuh hati,” kata dr. Netty Nurnaningtyas, Sp.EM, Dokter Spesialis Emergency Medicine RSUD dr. Darsono.

IGD RSUD dr. Darsono siap melayani segenap lapisan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan khususnya di Kabupaten Pacitan dengan penuh rasa empati dan keikhlasan tanpa memandang latar belakang dan status sosial. Selaras dengan visi dan misi RSUD dr. Darsono, sebagai garda terdepan pelayanan IGD juga ikut berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan mutu pelayanan yang berbasis kepuasan masyarakat.

IGD RSUD dr. Darsono
Siap Melayani dengan Sepenuh Hati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here