Harus Lancar, RSUD dr. Darsono Adakan Sosialisasi APM SIPON CERIA

0
143

Menindaklanjuti uji coba pengaktifan Mesin Anjungan Mandiri (APM) pendaftaran online yang telah dilakukan Jumat kemarin (27/05), RSUD dr. Darsono melakukan sosialisasi sekaligus launching APM online sebagai sarana konfirmasi kedatangan pasien-pasien yang telah melakukan pendaftaran secara online melalui aplikasi Sistem Informasi Pendaftaran Online Cepat. Ringkas, Informatif, dan Akurat (SIPON CERIA).

Penggunaan APM pendaftaran online diresmikan langsung oleh dr. Iman Darmawan, M.Kes, Direktur RSUD dr. Darsono pada saat apel kerja, Senin pagi (06/06) disaksikan seluruh peserta apel yaitu karyawan karyawati RSUD dr. Darsono dan Tim Pelayanan Pendaftaran Online (SIPON CERIA) RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan yang ditetapkan melalui Surat Keputusan Direktur Nomor 188/51/KEP/408.36.27/2022 tanggal 30 Maret 2022.

“Mengikuti visi misi Kabupaten Pacitan, pelan tapi pasti RSUD dr. Darsono akan terus berkembang dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat, keluhan-keluhan dari masyarakat saat ini masih ada dan harus kita selesaikan bersama-sama,” ungkap Direktur.

Selesai apel, Direktur dan jajarannya langsung bergerak menuju lokasi penempatan APM meninjau dan memantau alur pelayanan pendaftaran pasien online dan memastikan pelayanan berjalan lancar.

“Sangat membantu sekali pak, pelayanan lebih cepat dan tidak perlu antri lagi,” kata Leni salah satu pengunjung RS yang menggunakan fasilitas pendaftaran online.

Menutup sosialisasi, Direktur mengatakan, Semoga sistem ini bisa membantu kemudahan pelayanan masyarakat, tentunya segala sesuatu tidak lepas dari kekurangan yang seiring berjalannya waktu akan terus kami perbaiki menuju yang lebih baik. (RSUD dr. Darsono/PemkabPacitan).
.
.
#rsuddrdarsono
https://www.instagram.com/p/CekMevUvKsT/?igshid=MDJmNzVkMjY=

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here