Bingkisan Lebaran untuk Pasien Kelas Tiga

0
74

RSUD dr. Darsono: Sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada pasien dan keluarga pasien yang dirawat di RSUD dr. Darsono, Kamis (14/04) melalui takmir Mushola Al Kautsar RSUD dr. Darsono berbagi bingkisan lebaran.

Tepat jam 12.00 selepas sholat dhuhur, sekitar 46 orang perwakilan dari keluarga pasien yang dirawat di kelas tiga diundang di halaman Mushola Al Kautsar RSUD dr. Darsono untuk menerima bingkisan lebaran yang diserahkan langsung oleh ketua takmir Mushola Al Kautsar, dr. Azhar Nur Fathoni, Sp.THT-KL.

Menurut dr. Fathoni, tahun 2022 ini bingkisan sembako diberikan kepada 76 sasaran. “Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun di bulan suci Ramadhan, 46 sasaran pasien kelas tiga sudah terlaksana, akan dilanjut 30 sasaran lagi minggu depan untuk abang becak di lingkungan rumah sakit dan marbot mushola,” jelasnya.

Ia juga berharap pemberian tali asih paket lebaran ini bisa bermanfaat bagi keluarga yang sedang dirawat di rumah sakit, dapat segera sembuh dan bisa berlebaran di rumah berkumpul dengan keluarga.

Rita, warga Desa Poko yang sedang menunggu neneknya di ruang kelas tiga merasa bersyukur bisa menjadi salah satu penerima bingkisan lebaran dari RSUD dr. Darsono tahun ini.

“Terimakasih, semoga bisa bermanfaat untuk nenek saya, alhamdulilah pelayanan dan penanganannya juga bagus,” katanya.
(RSUD dr. Darsono/PemkabPacitan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here