Tiga Bayi Lahir Normal di Tanggal 17 Agustus 2022

0
135

Tiga bayi lahir bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia atau tanggal 17 Agustus 2022, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Darsono Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Kepala Ruang Seruni RSUD dr. Darsono, Dian Purnamasari, S.Si.T., menjelaskan ketiga bayi tersebut 2 berjenis kelamin perempuan dan 1 laki-laki, ketiganya lahir dengan persalinan normal. “Alhamdulillah, kondisi ibu dan bayinya semua sehat walafiat,” kata Dian.

Adapun bayi yang telah lahir tersebut yang pertama anak dari pasangan Fitri Indriani dan Rio Fajar warga Desa Candi, Kecamatan Pringkuku, lahir pukul 09.04 WIB, dengan berat badan 2,9 kg.

Bayi kedua anak pasangan Oki Nur Vitasari dan Tristama warga Desa Sambong, Kecamatan Pacitan, lahir pukul 12.28 WIB, dengan berat badan 2,4 kg. Sedangkan Bayi ketiga merupakan anak dari pasangan Wantini dan Jainudin warga Desa Pager Kidul, Kecamatan Sudimoro, lahir pukul 20.35 WIB, dengan berat badan 2,8 kg.

“Saya tidak menyangka akan melahirkan hari ini bertepatan dengan 17 Agustus, alhamdulillah semoga menjadi berkah bagi keluarga kami,” kata Fitri.

Teriring doa dan harapan semoga kelak ketiga bayi tersebut menjadi anak-anak yang sholeh sholehah berguna bagi nusa, bangsa, dan negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here