DWP RSUD dr. Darsono; Memperingati Hari Kartini dengan Berbagi di Bulan Suci

0
136

Raut wajah bahagia terpancar dari pasien ibu dan anak di ruang rawat inap kelas tiga RSUD dr. Darsono. Pasalnya, kemarin (19/04) mereka mendapat surprise dari ibu-ibu cantik yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUD dr. Darsono.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April mendatang, dipimpin langsung oleh Ani Iman Darmawan, Ketua Dharma Wanita RSUD dr. Darsono, sejumlah 15 bingkisan sembako disalurkan dengan sasaran pasien kelas tiga yang dirawat di Ruang Seruni, Flamboyan, Dahlia, dan Soka B.

“Agenda hari ini merupakan pertemuan rutin DWP RSUD dr. Darsono yang dirangkaikan dengan bakti sosial berupa pembagian sembako untuk pasien kelas tiga,” kata Ani.

Karena bertepatan di bulan suci Ramadhan, maka momen peringatan Hari Kartini tahun ini dimaknai dengan kegiatan saling berbagi. “Sesuai arahan direktur, karena momennya Hari Kartini maka sasaran bakti sosial kami fokus ke pasien ibu bersalin dan pasca bersalin di Ruang Seruni dan Flamboyan serta pasien anak-anak di Ruang Dahlia dan Soka B, semoga bisa memberikan manfaat,” lanjutnya.

Mengakhiri kegiatan tersebut, Ani berharap semoga DWP RSUD dr. Darsono tetap jaya, tetap semangat, dan selalu terjalin silaturahmi antar sesama anggota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here