Dua Bayi Lahir di Tanggal Cantik 2-2-2022

0
191

RSUD dr. Darsono: Tanggal 2 Februari 2022 menjadi tanggal cantik dan momen yang membahagiakan bagi orang tua yang melahirkan buah hatinya. Tanggal, bulan dan tahun yang serba dua ini, pastinya banyak yang menginginkan karena mudah diingat oleh siapapun.

Di momen tanggal cantik 2-2-2022 ini, RSUD dr. Darsono membantu persalinan dua bayi. Adalah bayi dari Ny. D yang terlahir sekitar pukul 13.00 dan bayi dari Ny. A sekitar pukul 15.00. Kedua bayi mungil tersebut terlahir secara sesar dengan jenis kelamin laki-laki.

Kepala Ruang Flamboyan (ruang bersalin) RSUD dr. Darsono, Dewi Yuliningsih, mengatakan ada dua bayi yang lahir di tanggal 2-2-2022, keduanya lahir secara sesar. “Saya ikut bersyukur dan senang, semoga menjadi anak yang sehat, bagus sebagus tanggal lahirnya dan tentunya menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas, berguna, serta ibunya diberikan kesehatan selalu,” lanjutnya.

Demikian halnya harapan yang sama dari Ery Dwi Indaryani, Kepala Ruang Dahlia RSUD dr. Darsono, yang menindaklanjuti merawat kedua bayi yang baru lahir tersebut di Ruang Dahlia (ruang perawatan bayi baru lahir). “Saya mengucapkan terimakasih kepada semua tim sectio caesar dan mendoakan keduanya menjadi putra yang sholeh, sehat, sukses dunia akherat dan bermanfaat bagi nusa bangsa,” katanya.(RSUD dr. Darsono/Pemkab Pacitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here